Aldi, Muhamad Rizal (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN PADA LAYANAN GOFOOD (Studi pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Download (868kB)
![2. File Abstrak_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Download (566kB)
![3. Daftar Isi_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Download (616kB)
![4. BAB_I_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Download (777kB)
![5. BAB_II_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Restricted to Registered users only
Download (814kB)
![6. BAB_III_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Download (959kB)
![7. BAB_IV_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Restricted to Registered users only
Download (863kB)
![8. BAB_V_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Download (567kB)
![9. Daftar Pustaka_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Restricted to Registered users only
Download (616kB)
![10. Lampiran_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_220167_Muhamad Rizal Aldi_18416261201058_MN18A.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan merek, citra merek, dan keputusan pembelian; hubungan antara kepercayaan merek dan citra merek; pengaruh signifikan antara kepercayaan merek, terhadap keputusan pembelian; dan pengaruh signifikan citra merek, terhadap keputusan pembelian, pada layanan Gofood. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, dan verifikatif dengan menggunakan path analysis. Responden penelitian ini adalah Mahasiswa aktif Universitas Buana Perjuangan Karawang sebanyak 97 responden. Hasil dari penelitian ini adalah kepercayaan merek, dan keputusan pembelian dalam kriteria tinggi, dan citra merek dalam kriteria sangat baik; Terdapat hubungan yang erat antara kepercayaan merek, dengan citra merek; terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan merek, terhadap keputusan pembelian; terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, terhadap keputusan pembelian. Dari hasil tersebut, perusahaan perlu mengembangkan citra mereknya lagi dengan cara meningkatkan popularitasnya yang dapat membantu konsumen dalam proses tahapan keputusan pembelianya. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:14 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:14 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2257 |