Putri, Utami Alvira (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Kasus Pada Karyawan PT Chang Shin Indonesia Pengguna Produk Scarlett Whitening). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (693kB)
![2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (580kB)
![3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (620kB)
![4. BAB_I_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (718kB)
![5. BAB_II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (769kB)
![6. BAB_III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (716kB)
![7. BAB_IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (757kB)
![8. BAB_V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (563kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (606kB)
![10. LAMPIRAN_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial instagram dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening studi ini dilakukan kepada karyawan PT. Chang Shin Indonesia yang pernah menggunakan scarlett whitening. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sample dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah membeli dan menggunakan produk scarlett whitening. Responden dalam penelitian ini sebanyak 122 orang. Dengan menggunakan SPSS statistika versi 25.0 dan menggunakan analisis regresi liniear berganda, sample menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada pemasaran media sosial instagram tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening, citra merek terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening, pemasaran media sosial instagram dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening. Citra merek mampu mempengaruhi keputusan pembelian produk scarlett whitening karena memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan dengan pemasaran media sosial instagram. Dengan hal ini citra merek dapat dijadikan referensi penelitian selanjutnya. Kata kunci : Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:44 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:44 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2235 |