Wulandari, Liana (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ridho Laundry Di Desa Cibalongsari Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. FILE JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 1. FILE JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. FILE JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (667kB)
![2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (559kB)
![3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (610kB)
![4. BAB I._220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 4. BAB I._220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I._220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (666kB)
![5. BAB II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (725kB)
![6. BAB III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (717kB)
![7. BAB IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (732kB)
![8. BAB V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (562kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Download (591kB)
![10. ARTIKEL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 10. ARTIKEL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. ARTIKEL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (738kB)
![11. Lampiran 1_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf [thumbnail of 11. Lampiran 1_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran 1_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan ridho laundry baik secara parsial maupun simultan dengan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 147 responden menggunakan teknik accidental sampling. Selanjutnya data dianalisis dengan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut: (1) Kualitas Pelayanan Ridho Laundry sudah baik. (2) Harga yang diberikan oleh Ridho Laundry sudah sangat baik. (3) Kepuasan Pelanggan pada Ridho Laundry sudah baik. (4) Terdapat pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Terdapat pengaruh parsial harga terhadap kepuasan pelanggan. (6) Terdapat pengaruh secara simultan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:42 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:42 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2234 |