Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ridho Laundry Di Desa Cibalongsari Karawang

Wulandari, Liana (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ridho Laundry Di Desa Cibalongsari Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. FILE JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
1. FILE JUDUL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (667kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
2. ABSTRAK_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (559kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (610kB)
[thumbnail of 4. BAB I._220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
4. BAB I._220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of 5. BAB II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
5. BAB II_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[thumbnail of 6. BAB III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
6. BAB III_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (717kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
7. BAB IV_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[thumbnail of 8. BAB V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
8. BAB V_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf

Download (591kB)
[thumbnail of 10. ARTIKEL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
10. ARTIKEL_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[thumbnail of 11. Lampiran 1_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf] Text
11. Lampiran 1_220142_17416261201130_Liana Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan ridho laundry baik secara parsial maupun simultan dengan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 147 responden menggunakan teknik accidental sampling. Selanjutnya data dianalisis dengan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut: (1) Kualitas Pelayanan Ridho Laundry sudah baik. (2) Harga yang diberikan oleh Ridho Laundry sudah sangat baik. (3) Kepuasan Pelanggan pada Ridho Laundry sudah baik. (4) Terdapat pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Terdapat pengaruh parsial harga terhadap kepuasan pelanggan. (6) Terdapat pengaruh secara simultan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 04:42
Last Modified: 13 Jan 2025 04:42
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2234

Actions (login required)

View Item
View Item