Maharani, Archi (2022) Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Toko Terhadap Minat Pembelian Produk Scarlett Whitening Di Marketplace Shopee. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1_File Judul_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 1_File Judul_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1_File Judul_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (702kB)
![2_File Abstrak_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 2_File Abstrak_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2_File Abstrak_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (568kB)
![3_Daftar Isi_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 3_Daftar Isi_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3_Daftar Isi_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (602kB)
![4_BAB_1_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 4_BAB_1_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4_BAB_1_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (717kB)
![5_BAB_2_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 5_BAB_2_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5_BAB_2_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
![6_BAB_3_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 6_BAB_3_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6_BAB_3_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (801kB)
![7_BAB _4_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 7_BAB _4_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7_BAB _4_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (747kB)
![8_BAB_5_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 8_BAB_5_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8_BAB_5_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (588kB)
![9_Daftar Pustaka_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 9_Daftar Pustaka_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9_Daftar Pustaka_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Download (605kB)
![10_Lampiran_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf [thumbnail of 10_Lampiran_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10_Lampiran_220135_18416261201348_Archi Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Peneletian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui variabel online customer review produk Scarlett Whitening di marketplace Shopee; (2) mengetahui variabel rating toko terhadap produk Scarlett Whitening di marketplace Shopee; (3) mengetahui variabel minat pembelian produk Scarlett Whitening di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat dari penyebaran kuisioner dan data sekunder yang berasal dari berbagai macam sumber seperti buku, jurnal, skripsi terdahulu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswi manajemen angkatan 2018 – 2021 yang pernah menggunakan dan pernah membeli produk Scarlett Whitening di Shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang perempuan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dibantu dengan program SPSS versi 16 for windows serta menggunakan analisis statistik deskriptif sebagai penggambaran dari seluruh pernyataan dan analisis regresi linear berganda sebagai alat pengukuran yang mengukur pengaruh variabel bebas dan variabel terikat secara parsial maupun secara simultan. Adapun hasil penelitian membuktikan bahwa online customer review secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Scarlett Whitening di Shopee, rating toko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Scarlett Whitening di Shopee, serta online customer review dan rating toko secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Scarlett Whitening di Shopee. Kata kunci : Online Review, Rating, Minat Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:39 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:39 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2227 |