Nursuhaeni, Siti (2022) Pengaruh Produk Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018-2021). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1 FILE JUDUL_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 1 FILE JUDUL_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1 FILE JUDUL_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (723kB)
![2 File Abstrak_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 2 File Abstrak_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2 File Abstrak_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (582kB)
![3 Daftar Isi_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 3 Daftar Isi_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3 Daftar Isi_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (602kB)
![4 BAB I_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 4 BAB I_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4 BAB I_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (837kB)
![5 BAB II_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 5 BAB II_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5 BAB II_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Restricted to Registered users only
Download (707kB)
![6 BAB III_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 6 BAB III_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6 BAB III_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (741kB)
![7 BAB IV_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 7 BAB IV_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7 BAB IV_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Restricted to Registered users only
Download (915kB)
![8 BAB V_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 8 BAB V_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8 BAB V_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (576kB)
![9 DAFTAR PUSTAKA_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 9 DAFTAR PUSTAKA_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9 DAFTAR PUSTAKA_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Download (607kB)
![10 LAMPIRAN_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf [thumbnail of 10 LAMPIRAN_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10 LAMPIRAN_220116_18416261201073_Siti Nursuhaeni.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Kerusakan lingkungan adalah permasalahan yang saat ini mendapat kepedulian masyarakat secara luas khususnya masyarakat Indonesia, mulai dari permasalahan pencemaran udara, pencemaran air dan yang sangat fenomenal yaitu permasalahan sampah. Kerusakan lingkungan menjadi permasalahan besar ketika jumlah sampah terus bertambah serta sulit untuk didaur ulang. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan produk hijau, citra merek dan keputusan pembelian Oriflame, (2) untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan hubungan produk hijau dan citra merek Oriflame, (3) untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara parsial produk hijau terhadap keputusan pembelian Oriflame, (4) untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara parsial citra merek terhadap keputusan pembelian Oriflame, (5) untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara simultan produk hijau dan citra merek terhadap keputusan pembelian Oriflame. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 132 orang responden yang memakai produk oriflame. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah disebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purpose sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial produk hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sementara citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk oriflame, secara simultan produk hijau dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : produk hijau, citra merek, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:47 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:47 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2208 |