Fauziah, Nila (2021) Analisis Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V (Kualitatif Deskriptif Pada Siswa Kelas V di SDN Kampungsawah 1). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (449kB)
![2. ABSTRAK_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (422kB)
![3. DAFTAR ISI_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (419kB)
![4. BAB I_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 4. BAB I_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (462kB)
![5. BAB II_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 5. BAB II_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
![6. BAB III_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 6. BAB III_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (461kB)
![7. BAB IV_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (577kB)
![8. BAB V_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 8. BAB V_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (405kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Download (428kB)
![10. LAMPIRAN_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_210068_17416286206086_Nila Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (753kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Akuntabilitas pengelolaan Alokasi Dana Desa dalam upaya meningkatkan pembangunan pada tahap perencanaan, penatausahaan, dan pertanggungjawaban yang berdasarkan Permendagri Nomor 20 tahun 2018 pada Desa Cariumulya. Desa Cariumulya merupakan salah satu desa di Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang yang menerima anggaran Alokasi Dana Desa dari pemerintah Kabupaten Karawang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian yaitu observasi, wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan dalam pengelolaan Alokasi Dana Desa di Desa Cariumulya sudah dapat dikatakan akuntabel dan transparan pada tatap perencanaan, penatausahaan, dan pertanggungjawaban telah sesuai dan berpedoman kepada Permendagri Nomor 20 Tahun 2018.
Kata Kunci: Alokasi dana desa, akuntabilitas, transparansi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:31 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:31 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2182 |