Aliefatikha, Salfa (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH BEAUTY BLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018-2021 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (573kB)
![2. ABSTRAK_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (582kB)
![3. DAFTAR ISI_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (603kB)
![4. BAB 1_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 4. BAB 1_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (691kB)
![5. BAB 2_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 5. BAB 2_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 2_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (751kB)
![6. BAB 3_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 6. BAB 3_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 3_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (727kB)
![7. BAB 4_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 7. BAB 4_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 4_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (779kB)
![8. BAB 5_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 8. BAB 5_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 5_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (583kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Download (618kB)
![10. LAMPIRAN_1318_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_1318_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_1318_220092_18416261201318_Salfa Aliefatikha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31MB)
Abstract
Perawatan kulit pada saat ini menjadi suatu trend gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan, dengan banyak ditemukannya merek serta produk perawatan kulit yang tersebar dipasaran. Salah satunya merek Scarlett Whitening ditemukan sedang mengalami penurunan dalam segi pencarian informasi pada website serta penjualannya dikalahkan oleh produk lokal terbaru. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth Beauty Blogger dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Penelitian dilakukan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow yaitu mahasiswa manajemen perempuan angkatan 2018-2021 Universitas Buana Perjuangan Karawang yang pernah melakukan pembelian produk Scarlett Whitening diperoleh 100 sampel, dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil yang didapatkan bahwa variabel Electronic Word of Mouth Beauty Blogger berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian , Kualitas Produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Electronic Word of Mouth Beauty Blogger dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: e-WOM, Beauty Blogger, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:19 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:19 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2139 |