Indiana, Tubagus Reval (2022) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION APLIKASI SHOPEE PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018-2021 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. COVER_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 1. COVER_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (707kB)
![2. ABSTRAK_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (598kB)
![3. DAFTAR ISI_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (647kB)
![4. BAB_I_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (814kB)
![5. BAB_II_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (806kB)
![6. BAB_III_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (797kB)
![7. BAB_IV_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB_V_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (596kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Download (620kB)
![10. ARTIKEL_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 10. ARTIKEL_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. ARTIKEL_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (807kB)
![11. LAMPIRAN_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN_220088_18416261201358_Tubagus Reval Indiana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui korelasi antara pengaruh E-Trust dan E-Service Quality; (2) mengetahi pengaruh simultan E-Trust dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction transaksi e-wallet ShopeePay; (3) mengetahui pengaruh parsial E-Trust dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction transaksi e-wallet ShoopePay. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 115 orang responden yang pernah bertransaksi menggunakan e-wallet ShoopePay dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah disebar kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat terdapat korelasi antara E-Trust dan E-Service Quality yang positif dan sangat kuat. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan pada E-Trust dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction yang menunjukkan pengaruh sebesar 67,6%, sedangkan 32,4% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Terdapat pengaruh secara parsial antara E-Trust terhadap Customer Satisfaction secara signifikan, dan adanya pengaruh parsial E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction secara signifikan. Kata Kunci: E-Trust, E-Service Quality, Customer Satisfaction, e-wallet
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:17 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:17 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2134 |