Putri, Melinda Regina (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING PADA ONLINE SHOP ( Survei Pada Mahasiswa Angkatan 2017-2020 Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang ). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. FILE JUDUL_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 1. FILE JUDUL_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. FILE JUDUL_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (646kB)
![2. ABSTRAK_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (565kB)
![3. DAFTAR ISI_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (604kB)
![4. BAB 1_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 4. BAB 1_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (658kB)
![5. BAB 2_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 5. BAB 2_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 2_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (706kB)
![6. BAB 3_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 6. BAB 3_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 3_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (778kB)
![7. BAB 4_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 7. BAB 4_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 4_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB 5_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 8. BAB 5_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 5_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (565kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Download (577kB)
![10. LAMPIRAN_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![11. Artikel _220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf [thumbnail of 11. Artikel _220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Artikel _220071_17416261201267_Melinda Regina Putri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (666kB)
Abstract
Pasar di Indonesia terbilang masih cukup besar dan mempunyai potensi pertumbuhan yang tinggi. Didukung dengan Perkembangan internet marketing banyak sekali digunakan pelaku bisnis untuk mulai mengembangkan usahanya yang dulu dikelola secara offline dan mulai ke arah online. Namun selain menyediakan kemudahan hal ini juga memberikan tantangan kepada pelaku online shop untuk membangun kepercayaan yang dapat menyebabkan keputusan pembelian. Penelitan ini bertujuan untuk menjelaskan Viral Marketing, kepercayaan pelanggan, keputusan pembeliandan hubungan diantara ketiga variabel tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 117 responden. Analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, viral marketing berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 9,36%, viral marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 13,50%. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh tidak langsung viral marketing terhadap keputusan pembelian lebih besar di bandingkan pengaruh secara langsung. Kata Kunci : Viral Marketing, Kepercayaan pelanggan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 04:18 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 04:18 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2108 |