Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Intervening Pada Produk Sabun Pembersih Wajah Pond's di Media Sosial (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UBP Karawang)

Alianti, Desry (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Intervening Pada Produk Sabun Pembersih Wajah Pond's di Media Sosial (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UBP Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. COVER_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
1. COVER_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
2. ABSTRAK_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of 4. BAB I_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
4. BAB I_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (563kB)
[thumbnail of 5. BAB II_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
5. BAB II_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[thumbnail of 6. BAB III_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
6. BAB III_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
7. BAB IV_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[thumbnail of 8. BAB V_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
8. BAB V_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210052_17416261201282_Desry Alianti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan celebrity endorser Maudy Ayunda, ekuitas merek, loyalitas konsumen dan hubungan diantara ketiga variabel tersebut. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan sampel mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang yang sedang menggunakan sabun pembersih wajah pond’s, jumlah sampel sebanyak 111 responden. Data dianalisis denggunakan analisis deskriptif dan korelasional. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa varibel celebrity endorser, ekuitas merek dan loyalitas konsumen dinilai baik. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Varibel ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tidak ada pengaruh langsung dan tidak signifikan antara celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen dan terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh tidak langsung celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen melalui ekuitas merek sebagai intervening. Hal ini menunjukan hubungan sebenarnya adalah pengaruh tidak langsung celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen melalui ekuitas merek. Kata kunci:celebrity endorser, ekuitas merek, dan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 09:17
Last Modified: 03 Jan 2025 09:17
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1711

Actions (login required)

View Item
View Item