Wijaya, Dinar (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Desa Kutapohaci. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1.File Judul_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 1.File Judul_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.File Judul_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (464kB)
![2. Abstrak_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 2. Abstrak_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. Abstrak_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (407kB)
![3. Daftar Isi_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (464kB)
![4. BAB I_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 4. BAB I_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (471kB)
![5. BAB II_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 5. BAB II_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
![6. BAB III_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 6. BAB III_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (574kB)
![7. BAB IV_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB V_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 8. BAB V_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (397kB)
![9. Daftar Pustaka_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Download (429kB)
![10. Lampiran_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_210040_17416261201273_Dinar Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang pengaruh kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Desa Kutapohaci. Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu khususnya ilmu manajemen sumber daya manusia. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Sampel dikumpulkan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis rentang skala dan analisis jalur. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut : kualitas pelayanan Desa Kutapohaci sangat baik, disiplin kerja Desa Kutapohaci sangat baik, kepuasan masyarakat Desa Kutapohaci sangat baik, terdapat korelasi yang sedang antara kualitas pelayanan dan disiplin kerja, terdapat pengaruh parsial antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat, terdapat pengaruh parsial antara disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat, dan terdapat pengaruh simultan antara variabel kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Desa Kutapohaci. Dari hasil kesimpulan diatas, saran yang dapat diberikan antara lain : dalam meningkatkan kepuasan masyarakat di Desa Kutapohaci, perlu ditingkatkan seperti pimpinan memberikan arahan kepada pegawai akan terciptanya suasana yang nyaman dan baik, dan perlu ditingkatkan kembali dalam bekerja. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 09:02 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 09:02 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1694 |