Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Express SC Maja)

Zannah, Hikmatul (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Express SC Maja). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
1. File Judul_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (533kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
2. File Abstrak_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
3. Daftar Isi_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
4. BAB_I_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
5. BAB_II_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
6. BAB_III_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (558kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
7. BAB_IV_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB_V_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
8. BAB_V_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf] Text
10. Lampiran_210037_17416261201204_Hikmatul Zannah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan pelanggan mengenai kualitas layanan elektronik dan harga terhadap kepuasan pelanggan J&T Express DC Maja dan untuk memahami perilaku konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Express DC Maja. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode explanatory survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa pengiriman J&T Express DC Maja. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi antara kualitas layanan elektronik dengan harga yang kuat positif, kualitas layanan elektronik berpengaruh secara parsial positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh secara parsial positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan elektronik dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas layanan elektronik; harga; kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 08:58
Last Modified: 03 Jan 2025 08:58
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1688

Actions (login required)

View Item
View Item