Pratiwi, Fitria (2021) Pengaruh Kualitas Website dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Tokopedia (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Cover_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 1. File Cover_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Cover_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (533kB)
![2. File Abstrak_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (431kB)
![3. DAFTAR ISI_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (638kB)
![4. BAB_I_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (572kB)
![5. BAB_II_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (596kB)
![6. BAB_III_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (572kB)
![7. BAB_IV_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB_V_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (421kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Download (468kB)
![10. File Lampiran_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf [thumbnail of 10. File Lampiran_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. File Lampiran_210032_17416261201372_Fitria Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Buana Perjuangan Karawang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan: (1) korelasi antara pengaruh kualitas website dan electronic word of mouth; (2) pengaruh kualitas website secara parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia; (3) pengaruh electronic word of mouth secara parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia; (4) pengaruh kualitas website dan electronic word of mouth secara simultan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode explanatory survei dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 102 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan pendekatan cluster sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah disebar kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat terdapat korelasi antara kualitas website dan electronic word of mouth yang positif dan kuat. Terdapat pengaruh parsial antara kualitas website terhadap keputusan pembelian secara signifikan, dan adanya pengaruh parsial electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian secara signifikan. kualitas website dan electronic word of mouth secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 75,2%, sedangkan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 24,8%. Kata kunci: Kualitas Website; Electronic Word Of Mouth; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 08:53 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 08:53 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1682 |