Sari, Desi Komala (2021) Pengaruh Promosi dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeepay (Survei Pada Pengguna Shopeepay di Alfamart CBP Galuhmas Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. COVER JUDUL_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 1. COVER JUDUL_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER JUDUL_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (530kB)
![2. ABSTRACT_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 2. ABSTRACT_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRACT_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (413kB)
![3. DAFTAR ISI_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (516kB)
![4. BAB I_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 4. BAB I_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (599kB)
![5. BAB II_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 5. BAB II_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
![6. BAB III_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 6. BAB III_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (588kB)
![7. BAB IV_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (986kB)
![8. BAB V_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 8. BAB V_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (416kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Download (468kB)
![10. LAMPIRAN_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_210031_17416261201389_Desi Komala Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan: (1) korelasi antara promosi dengan e-service quality; (2) pengaruh promosi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Shopeepay; (3) pengaruh e-service quality secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Shopeepay; (4) pengaruh promosi dan e-service quality secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Shopeepay. Penelitian ini menggunakan metode explanatory survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 171 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat korelasi antara promosi dengan e-service quality yang memiliki nilai koefisien korelasi (r) sebesar 0,621 dan mempunyai tingkat hubungan yang kuat. Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,241. E service quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,504. Secara simultan promosi dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 46,3%, sedangkan sisanya sebesar 53,7% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak di teliti. Kata kunci: Promosi; E-Service Quality; Kepuasan Pelanggan; Shopeepay; Alfamart
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 08:53 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 08:53 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1681 |