Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Impulse Buying Masker N95 Merek Pokana di Tokopedia Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang 2017

Efendi, Doni (2021) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Impulse Buying Masker N95 Merek Pokana di Tokopedia Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang 2017. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
1. JUDUL_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (847kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
2. ABSTRAK_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (390kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of 4. BAB I_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
4. BAB I_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (528kB)
[thumbnail of 5. BAB II_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
5. BAB II_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of 6. BAB III_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
6. BAB III_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (586kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
7. BAB IV_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of 8. BAB V_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
8. BAB V_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210021_17416261201190_Doni Efendi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui dan menganalisis serta menjelaskan hubungan harga dengan promosi; (2) pengaruh harga terhadap impulse buying; (3) Pengaruh promosi terhadap impulse buying; (4) Pengaruh harga terhadap impulse buying melalui promosi. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis) data kuantitatif, yaitu melakukan penyebaran kuesioner di goggle formulir. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang angkatan 2017 yang memiliki aplikasi Tokopedia dan pernah melakukan pembelian masker KN95 di Tokopedia sebanyak 81 Responden. Teknik pengambilan Sampel yaitu Two Stage Cluster Samping yang merupakan menggunakan 2 Teknik Probability Sampling yang pertama Teknik Cluster Random Sampling dan yang kedua Teknik Simple Random Sampling. Hasil analisis jalur (Path Analysis) menunjukkan bahwa (1) Hubungan Harga (X1) terhadap Promosi (X2) memiliki korelasi kuat (2) Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying (Y), (3) Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying (Y), (4) Harga (X1) dan Promosi (X2) terhadap Impulse Buying (Y) berpengaruh signifikan. Kata kunci: Harga, promosi, Impulse Buying, Masker KN95

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 07:04
Last Modified: 03 Jan 2025 07:04
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1645

Actions (login required)

View Item
View Item