Erwanda, Erwanda (2021) Pengaruh Gaya Hidup Konsumsi Experientials dan Promosi Terhadap Impulse Buying Online Shop Tokopedia Pada Karyawan di PT. Topy Palingda Manufacturing Indonesia. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. FILE JUDUL_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 1. FILE JUDUL_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. FILE JUDUL_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (468kB)
![2. FILE ABSTRAK_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 2. FILE ABSTRAK_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. FILE ABSTRAK_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (421kB)
![3. DAFTAR ISI_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (494kB)
![4. BAB_I_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (543kB)
![5. BAB _ II_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 5. BAB _ II_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB _ II_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Restricted to Registered users only
Download (695kB)
![6. BAB _ III_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 6. BAB _ III_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB _ III_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (628kB)
![7. BAB _ IV_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 7. BAB _ IV_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB _ IV_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Restricted to Registered users only
Download (934kB)
![8. BAB _ V_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 8. BAB _ V_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB _ V_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (417kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Download (414kB)
![10. Lampiran_210018_16416261201018_Erwanda.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_210018_16416261201018_Erwanda.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_210018_16416261201018_Erwanda.pdf
Restricted to Registered users only
Download (966kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis gaya hidup konsumsi experientials, promosi dan impulse buying (2) mengetahui pengaruh gaya hidup konsumsi experientials dan promosi terhadap impulse buying. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis)dengan metode kuantitatif melalui pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan pengambilan sampel sebanyak 129 responden dilakukan pada karyawan PT.Topy Palingda Manufacturing Indonesia sebagai pengguna online shop Tokopedia. Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif menunjukkan bahwa gaya hidup konsumsi experientials , promosi dan impulse buying pada karyawan PT.Topy Palingda Manufacturing Indonesia sebagai pengguna online shop Tokopedia berada dalam kategori sedang dengan masing- masing persentase sebesar 57,6%, 68,38% dan 59,67% .Hasil penelitian juga menunjukan bahwa gaya hidup konsumsi experientials dan promosi berpengaruh signifikan terhadap impulse buying sebesar 52,4% pada karyawan PT.Topy Palingda Manufacturing Indonesia sebagai pengguna online shop Tokopediasementara sisanya sebesar 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci : gaya hidup konsumsi experientials, promosi, impulse buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 06:56 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 06:56 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1643 |