Arfiani, Fany (2021) Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap Customer Satisfaction Transaksi E-Wallet Aplikasi OVO. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 1. File Judul_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (485kB)
![2. File Abstrak_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (410kB)
![3. Daftar Isi_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (477kB)
![4. BAB_I_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (576kB)
![5. BAB_II_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (592kB)
![6. BAB_III_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (576kB)
![7. BAB_IV_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (932kB)
![8, BAB_V_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 8, BAB_V_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8, BAB_V_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (418kB)
![9. Daftar Pustaka_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Download (436kB)
![10. Lampiran_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_210002_17416261201201_Fany Arfiani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui korelasi antara pengaruh E-Service Quality dan E-Trust; (2) mengetahui pengaruh parsial E-Service Quality dan E Trust terhadap Customer Satisfaction transaksi e-wallet aplikasi OVO; (3) mengetahi pengaruh simultan E-Service Quality dan E-Trust terhadap Customer Satisfaction transaksi e-wallet aplikasi OVO. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 130 orang responden yang pernah bertransaksi menggunakan e-wallet OVO dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah disebar kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat terdapat korelasi antara E-Service Quality dan E-Trust yang positif dan sangat kuat. Terdapat pengaruh parsial antara E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction secara signifikan, dan adanya pengaruh parsial E-Trust terhadap Customer Satisfaction secara signifikan. Secara bersama-sama E-Service Quality dan E-Trust terbukti berpengaruh secara simultan dengan signifikan terhadap Customer Satisfaction yang menunjukkan pengaruh sebesar 87,3%, sedangkan 12,7% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: E-Service Quality; E-Trust; dan Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 07:19 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 07:19 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1612 |