Karyati, Karyati (2021) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Ms Glow Grosir Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 1. File Judul_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (505kB)
![2. File Abstrak_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (423kB)
![3. Daftar Isi_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (424kB)
![4. BAB_I_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (448kB)
![5. BAB_II_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Restricted to Registered users only
Download (514kB)
![6. BAB_III_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (525kB)
![7. BAB_IV_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Restricted to Registered users only
Download (579kB)
![8. BAB_V_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (405kB)
![9. Daftar Pustaka_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Download (416kB)
![10. Lampiran_210008_17416273201019_Karyati.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_210008_17416273201019_Karyati.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_210008_17416273201019_Karyati.pdf
Restricted to Registered users only
Download (799kB)
Abstract
Belakangan ini fenomena skincare dan wanita memang sulit untuk dipisahkan. Skincare menjadi pilihan bagi beberapa wanita agar mendapatkan kulit wajah yang bersih, lembut, dan juga glowing. Salah satu skincare yang ada di Indonesia adalah MS Glow, karena meningkatnya permintaan pasar dari konsumen terhadap kebutuhan skincare, membuat banyaknya muncul merek skincare baru di pasaran. Dampak tersebut memengaruhi keputusan pembelian skincare MS Glow di MS Glow grosir Karawang. Oleh karena itu, dilakukanlah penelitian ini dengan tujuan untuk mendapatkan data berupa angka mengenai pengaruh celebrity endorsement dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di MS Glow grosir Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan desain penelitian kausalitas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling, dengan jumlah populasi sebanyak 307 responden dan sampel berjumlah 174 responden berdasarkan rumus Yamane dengan taraf signifikansi 5%. Berdasarkan hasil uji regresi berganda diperoleh nilai Sig. 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh celebrity endorsement secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian diperoleh nilai Sig. 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh brand image secara parsial terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji hipotesis simultan diperoleh nilai Sig. sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh secara simultan celebrity endorsement dan brand image terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,407 yang berarti 40,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh celebrity endorsement dan brand image.
Kata Kunci: Celebrity Endorsement, Brand Image, Keputusan Pembelian, dan MS Glow.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 30 Dec 2024 09:22 |
Last Modified: | 30 Dec 2024 09:22 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1341 |